Senin, 15 Agustus 2016

Gerakan Tanam Seribu Lusin Batang Pepaya di Desa Tanjung Kesuma


Sabtu, 6 Agustus 2016 Rangkaian Sosialisasi Kemitraan Budidaya Pepaya oleh Pengurus Kube Tunas Kesuma memasuki hari terakhir. Setelah melakukan sosialisasi secara marathon dari Dusun VI Tanjung Kesuma, Pengurus Kube melakukan Sosialisasi hari terakhir di Dusun III Tanjung Kesuma.

Penyerahan Berkas hasil Sosialisasi Kemitraan
Budidaya Pepaya dari Saryono (Wakil Ketua Kube
Tunas Kesuma) Kepada Mulyanto S.Pd.
(Ketua LPMD tanjung Kesuma)
Tim Sosialisasi yang terdiri dari : Saryono, Suyatno SP., Tri Hendro Susanto, S,TP., Dadang Suryana, Ahmad Khusaini dan Pengurus Kube Tunas Kesuma Sub Bidang Budidaya Pepaya Tingkat Dusun, bahu membahu mengajak warga masyarakat untuk memanfaatkan setiap jengkal lahan pekarangan dengan tanam Produktif.

Pada akhir acara tersebut, Saryono (Wakil Ketua Kube Tunas Kesuma) menyerahkan berkas-berkas hasil sosialisasi Kemitraan Budidaya Pepaya kepada Mulyanto, S.Pd (Ketua LPMD Tanjung Kesuma.

Foto Bersama Tim  Sosialisasi Kemitraan 
Budidaya Pepaya  Kube  Tunas Kesuma
dengan Tokoh Masyarakat Dusun III T
anjung Kesuma
Hadir dalam acara Sosialisasi ini Miskanto (Kepala Dusun III Tanjung Kesuma), Purwanto, Sumirah dan Karyono (Pengurus Kube Tingkat Dusun III dan TOhok masyarakat Dusun III.

Dari serangkaian kegiatan Sosialisasi di 6 Dusun di Tanjung Kesuma, Tidak salah kemudian jika Kube Tunas Kesuma menargetkan bisa mengajak warga untuk menanam 2000 batang pepaya untuk setiap dusun. Jika di Tanjung Kesuma ada 6 dusun dengan masing-masing dusun menanam 2000 batang pepaya maka jumlah total pepaya yang akan di budidayakan di Tanjung Kesuma mencapai 12.000 batang pepaya ( Seribu Lusin Pepaya).

Antusiasme Warga Dusun III tanjung Kesuma mengikuti
 Sosialisasi Kemitraan 
Budidaya Pepaya
Kube  
Tunas Kesuma 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar